Sabtu, 19 Mei 2012

Cara menghasilkan uang dari adf.ly

Adf.ly adalah link untuk memperpendek link kita. Site ini adalah penyedia jasa advertise.Dengan menggunakan Adf.ly kamu bisa menghasilkan uang. Jadi selain bisa berbagi informasi dengan teman2 yang membutuhkan, kamu juga bisa mendapatkan uang dari blog kamu. Caranya harus masuk ke layanan Adf.ly dulu. Semua yang kamu sudah upload dan siap untuk di-share, bisa menghasilkan uang, baik itu gambar, MP3, lagu, video, software, game. apapun itu. Tapi ingat, masuk ke sitenya Adf.ly dulu ya.



Contohnya seperti ini, File yang sudah kamu upload ke file storage tertentu (Ziddu, Mediafire, File Factory, 4shared, dll), harus disulap dulu di Adf.ly site. nah untuk setiap pengunjung yang membuka atau meng-klik file kamu, kamu akan mendapatkan uang dari. untuk setiap 10.000 pengunjung, kamu bisa menghasilkan 5$. belum lagi dari Reffered yang menghasilkan uang lebih banyak. Cara kerjanya sama seperti Ziddu.

Program ini, dari artikel yang saya baca dari teman-teman blogger, selalu membayar payment dan belum pernah telat dalam pembayaran. Untuk mulai menghasilkan uang dari file sharing kamu, kamu harus mempunyai account Adf.ly. Buat yang belum punya account Adf.ly, silahkan mendaftar di sini dan ikuti petunjuknya.


Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar